Wednesday, August 3, 2016

Gelang Couple Unik

Gelang Simbol Pria dan Wanita


Dewasa ini semakin banyak aksesori yang digunakan sebagai pemanis penampilan dan sebagainya. Entah itu cincin untuk memperindah jari tangan, kalung pada leher yang jenjang, ataupun gelang. Aksesori-aksesori ini sekarang bukan hanya untuk wanita, namun bisa juga digunakan untuk pria sehingga perhiasan kembar dapat menjadi benda yang wajib dimiliki oleh pasangan. 

Siapa yang tidak menginginkan berbagai pernak pernik perhiasan yang lucu seperti itu? Terutama pasangan-pasangan diluar sana, menjadikan benda seperti cincin couple atau gelang couple adalah wajib dimiliki agar terlihat lebih serasi dan kompak.

Ya, saat ini memang banyak  aksesori pasangan yang beredar dimanapun dan dapat dengan mudah ditemukan. Salah satu perhiasan atau aksesoris yang paling popular saat ini yaitu cincin pasangan. Akan tetapi bukan hanya cincin yang dapat dijadikan aksesoris pasangan. Terdapat juga gelang pasangan yang tak kalah pamor nya jika dibandingkan dengan cincin pasangan. Gelang pasangan merupakan pilihan lain yang tepat untuk menunjukkan hubungan dengan pasangan anda selain cincin pasangan.

Gelang merupakan salah satu aksesoris untuk menonjolkan pergelangan tangan anda serta memberi kesan stylish atau elegan pada penampilan. Pada awalnya gelang digunakan oleh para wanita agar menunjang penampilannya, namun seiring berkembangnya zaman muncullah bermacam desain keren dan stylish yang dirancang khusus untuk pria. Dengan semakin bertambahnya popularitas aksesori gelang di kalangan pria maupun wanita, kemudian hadirlah gelang yang dirancang khusus untuk para pasangan kekasih yang sedang di mabuk asmara. Umumnya sepasang kekasih ingin memiliki barang yang sama atau mirip dengan satu sama lain, dan gelang couple merupakan pilihan yang tepat bagi anda para pasangan romantis. Suasana romantis antar pasangan merupakan salah satu kunci keberhasilan hubungan yang baik dan langgeng.

Desain gelang yang dibuat khusus untuk pasangan pun ada beragam macamnya. Penasaran? Simak informasi model gelang dibawah ini.

1. Gelang Kunci dan Lubang

 

Gelang couple ini tersedia atas gelang yang dilengkapi dengan ornamen kunci serta gelang yang dihiasi dengan ornamen lubang kuncinya. Tentu walaupun terlihat sangat unik gelang ini memiliki artinya tersendiri. Jika diibaratkan, kunci dan lubang tersebut merupakan kunci untuk membuka pintu hati sang pasangan. Cukup romantis, bukan? Sangat pas untuk dijadikan para pasangan yang tengah di mabuk asmara jika sedang mencari sebuah gelang pasangan.


2. Gelang Kunci dan Gembok

 

Bagaimana dengan pilihan gelang selanjutnya ini? Yap, satu set gelang pasangan ini terdiri dari sebuah gelang dengan bandul gembok dan gelang dengan ornamen kunci yang menghiasinya. Mirip dengan model gelang couple yang sebelumnya, kunci dan gembok pada gelang ini seolah-olah menunjuakkan kunci yang membuka gembok hati sang pasangan.  Gelang couple seperti ini menimbulkan kesan romantis dan fantasi. Selain itu model gelang dengan desian gembok kunci ini memang cukup ramai menjadi perbincangan pasangan-pasangan.




3. Gelang Rantai

 

Gelang couple ini terdiri dari dua buah gelang yang identik, umumnya dihiasi dengan sebuah lempengan platina. Lempengan platina ini dapat dilengkapi dengan hiasan lain seperti ukiran nama pasangan, tanggal jadian dan lain-lain yang tentunya akan mempermanis aksesori couple ini. Gelang ini dapat menjadi sebuah memorial untuk mengingat awal hubungan anda dengan pasangan jika diberi ukiran tanggal jadian atau tanggal pernikahan. Sedangkan dengan ukiran nama pasangan masing-masing anda akan selalu teringat dengan pasangan. Cukup tepat untuk dijadikan pilihan gelang dengan pasangan kan? Wah, sangat romantis ya.

4. Gelang Couple Salib

 

 Ada arti yang mendalam bagi gelang pasangan dengan hiasan ukiran atau ornamen berbentuk salib. Gelang couple salib memberikan kesan bahwa anda sepasang kekasih yang sepenuhnya meyakini dan menyerahkan hubungan anda kepada yang Tuhan. Gelang couple ini juga biasanya digunakan oleh pasangan yang mengharapkan berkat Tuhan menghampiri jalannya hubungan mereka. Gelang couple ini memberi kesan yan mendalam serta religius. Tentu gelang tersebut dapat di masukan ke dalam kriteria ataupun list gelang pasangan yang kalian inginkan.


5. Gelang dengan Bandul/Ornamen Magnet Berbentuk Hati

 

Satu set gelang couple ini berisikan dua buah gelang dengan bandul atau ornamen yang masing-masing berbentuk separuh hati. Bandul hati tersebut dilengkapi dengan magnet, sehingga jika kedua gelang didekatkan maka bandul akan merekat dan membentuk sebuah hati. Gelang ini member kesan bahwa hati pasangan yang memakainya bersatu dengan kehadiran satu sama lain.


6. Gelang Keramik

Desain gelang keramik umumnya simple, terkadang juga dihiasi dengan batu permata di sekelilingnya. Gelang keramik dengan rancangannya yang simple memberikan kesan dewasa dan elegan kepada pasangan. Gelang ini juga cocok untuk pasangan yang menyukai aktivitas diluar rumah dan banyak bergerak seperti bertravel dan semacamnya mengingat bentuk dan juga gaya nya yang berbeda jika dibandingkan dengan gelang-gelang sebelumnya.


7. Gelang Infinity

 

Infinity adalah simbol “tak hingga” atau “tak terbatas”. Simbol ini menunjukkan keabadian, keutuhan, serta persatuan antara seorang pria dan wanita. Simbol ini memberikan kesan yang mendalam dan penuh arti. Walaupun desainnya simple, gelang infinity dapat menimbulkan kesan klasik dan elegan bagi pemakainya. Oleh sebab itu gelang tersebut seharusnya menjadi salah satu pilihan para pasangan yang tengah mencari gelang pasangan  yang pas dan memiliki arti mendalam.




Tips Memilih Gelang Couple


Ada baiknya sebelum memilih dan membeli gelang couple anda cermat dalam mempertimbangkan beberapa hal. Berikut ini tips untuk memilih gelang couple yang tepat:

1. Berdiskusi dengan pasangan untuk memutuskan model dan desain gelang yang anda inginkan. Jangan sampai anda terlalu egois dan memaksakan keinginan anda, sehingga sebaiknya diskusikan dulu perlahan dan cermat untuk menemukan desain yang tepat dan sesuai dengan keinginan kedua belah pihak.

2. Tentukan jumlah budget. Sebaiknya anda melakukan survey juga untuk memilih tempat yang sekiranya memiliki harga sesuai dengan budget anda. Ajak pasangan anda untuk ikut serta ketika survey agar kelak tidak menimbulkan permasalahan.

3. Pilihlah bahan yang sesuai dengan selera anda. Perhatikan dengan seksama apakah anda memiliki suatu alergi, karena ada beberapa bahan yang menimbulkan reaksi alergi seperti gatal dan iritasi pada kulit yang sensitif. Jangan sampai tujuan romantis anda untuk memiliki barang yang sama dengan pasangan malah menimbulkan penyakit pada kulit anda.

4. Jika anda membeli gelang secara online, jangan luupa untuk mengukur ukuran pergelangan tangan anda dengan benar dan tidak mengira-ngira.

5. Dalam memilih model gelang, perhatikan juga dengan karakteristik kepribadian serta aktivitas anda. Jika anda dan pasangan anda menyukai banyak aktivitas di luar, maka sebaiknya memilih gelang dengan model simple yang nyaman dipakai.

Demikian adalah pembahasan singkat tentang berbagai macam model gelang couple yang ada didunia. Tak harus memiliki gelang dengan biaya yang mahal, gelang sederhana dengan harga yang terjangkau pun bisa menjadi pilihan jika kalian mau.

1 comment:

  1. Banyak aneka ragam perhiasan seperti Cincin Emas yang belum terbukti keasliannya. Terutama jika konsumen membeli online cincin tersebut apabila kebesaran dan kekecilan bagaimana? apakah ada tindak lanjut dari penjual?

    ReplyDelete