Thursday, August 4, 2016

Model Cincin Pria untuk Cincin Couple

Apa yang terpikirkan di benak kalian ketika mendengar kata perhiasan? Yap, sosialita, wanita, emas dan lain-lain. 


Perhiasan khasnya adalah barang yang dimiliki wanita, jenis cincin, gelang ataupun lainnya pasti setiap orang mendengar kata perhiasan hal yang ia ingat adalah wanita. Tapi bagaimana jika seorang pria menggunakan perhiasan atau khususnya cincin? Bukan hal yang salah bukan? Pria pun memiliki hak untuk menggunakan perhiasan entah itu cincin berlian atau cincin pria semacamnya. Selama budget yang dimiliki mencukupi, tidak ada halangan bagi seorang manusia memiliki barang yang diinginkan.
  

Cincin Couple Pun Harus Memperhatikan Style Cincin Pria


Perhiasan adalah contoh kecil sebuah barang berkualitas yang dapat menggambarkan dan mempercantik penampilan pemiliknya. Bagi pengoleksi dan pecinta perhiasan, mereka tidak akan menyesal jika diharuskan mengeluarkan banyak uang jika menemui perhiasan yang menarik hati nya. Karena dapat memiliki perhiasan yang diinginkan sama saja dengan kepuasan diri tersendiri bukan? Dan beberapa orang memang memiliki kebiasaan mengoleksi perhiasan-perhiasan yang memiliki nominal cukup tinggi.

Pada era zaman yang semakin canggih, perhiasan untuk seorang pria bukanlah lagi hal yang aneh. Seperti cincin pun sudah ada cincin khusus pria dengan desain yang beranekaragam tetapi tetap memiliki kesan 'manly'. Bukan berarti seorang pria menggunakan perhiasan apapun bentuknya menandakan pria tersebut tidak punya sisi manly ya, karena pada zaman sekarang perhiasan khusus untuk pria adalah salah satu fashion style. Terlebih lagi, bagi pria yang memiliki pasangan, mereka terkadang dimintai untuk menggunakan cincin couple atau perhiasan couple lainnya yang seragam dengan pasangan.

Tentunya beberapa orang tidak akan mau ketinggalan apapun yang sedang populer pada saat tersebut. Jika dijabarkan cincin adalah salah satu perhiasan yang digunakan pada jemari tangan untuk memberikan kesan yang baik dan lebih menarik pada penampilan. Tak hanya itu, cincin juga tidak hanya dibeli untuk digunakan karena tak sedikit juga orang yang memiliki cincin dan menggunakannya sebagai bahan koleksi ataupun investasi.

Sudah banyak toko-toko perhiasan yang memperjual-belikan cincin-cincin khusus untuk pria. Cincin-cincin khusus pria juga sejauh ini memiliki banyak sekali model, seperti cincin dengan batu akik, atau cincin dengan dilengkapi batu permata, atau cincin perak dan lain-lain. Beraneka ragam kan? Tentu cincin pria pun tak akan kalah pamor nya dengan cincin wanita, terlebih lagi jika dikhususkan pada orang-orang yang memang menggemari koleksi cincin pria seperti itu. Memang jika pria sudah mengoleksi berbagai macam cincin atau menggemarinya, bahkan dapat lebih-lebih dari pada seorang wanita. Berikut ini jenis-jenis cincin pria yang cukup populer.


 1. Cincin Perak

 

Pernah mendengar cincin perak bukan? Perak ada salah satu logam yang dapat dibentuk menjadi sebuah cincin. Dengan kemudahan mengubahnya dengan berbagai bentuk cincin dengan bahan perak ini memang diminati banyak orang. Kelebihan lain selain harganya yang terjangkau, perak juga dapat dapat dijadikan cincin untuk pria dengan berbagai macam model dan desain. Biasanya cincin perak yang dikhususkan untuk pria akan dilengkapi dengan permata yang  berukuran sedikit besar, hal tersebut seakan sudah menjadi ciri khas cincin-cincin pria yang dijual diluar sana.


Cincin khusus pria memang memiliki perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan cincin khusus wanita. Jika cincin khusus wanita akan terlihat lebih anggun dan lebih lembut sedangkan cincin khusus pria akan jauh berbeda. Salah satu contohnya cincin perak khusus pria tersebut.

Walaupun cincin perak memiliki kemudahan dalam mengubah bentu sesuai dengan yang diinginkan, cincin perak juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah jika terlalu sering terkena air warnanya akan sedikit berubah, usahakan agar tidak membuat cincin perak terkena air agar warna dari cincin perak tersebut akan tetap terawat seperti semula. Oleh sebab itu seorang pria jangan lupa untuk merawat cincin tersebut agar tidak mudah rusak atau semacamnya. 


2. Cincin Emas

 

Siapa yang bilang bahwa cincin emas hanya dikhususkan untuk wanita? Atau khususnya adalah cincin emas. Walaupun memang kebanyakan cincin emas digunakan oleh wanita, tetapi itu bukan sebuah penghambat bagi para pria yang memiliki kegemaran mengoleksi cincin emas sebagai salah satu perhiasan dirumahnya. Pada toko-toko perhiasan pun cincin emas untuk pria juga di perjual-belikan, jadi hal tersebut tentu memudahkan penggila perhiasan –cincin– khususnya pria menemukan cincin emas dambaannya.

Selain itu jangan salah, cincin emas untuk pria juga memiliki berbagai macam model dan berbagai macam permata yang biasanya memiliki warna yang berbeda-beda. Beda dengan wanita biasanya warna permata yang dimiliki pada cincinnya tidak akan terlalu mencolok. Pada dasarnya sebuah cincin dengan warna, bahan utama, atau pun permata jenis apapun pasti memiliki aura dan daya tariknya sendiri. Tergantung pada cara orang tersebut melihat seperti apa daya tarik cincin emas tersebut, karena tidak jarang juga yang memiliki pendapat berbeda-beda. Walaupun Emas memiliki harga jauh diatas perak, tetapi keduanya tetap dapat dikatakan berkualitas. Tentu saja jika sebuah barang tidak berkualitas barang tersebut tidak akan dijual kan? Dan cincin emas ini memang pas jika dijadikan pilihan untuk cincin pria anda dirumah.



3. Cincin Berlian

 

Berlian adalah sebuah permata yang memiliki nilai jual sangat tinggi. Dengan  kilauan yang membuat cincin pelengkapnya semakin cantik, berlian juga memiliki banyak permintaan yang terbilang besar di pasaran walaupun harganya sangat tinggi. Selain itu berlian itu sendiri memiliki banyak keunggulan, seperti dapat dijadikan bahan investasi dan jika saja ada keperluan yang membutuhkan banyak uang sekalipun menjual cincin berlian pada saat ekonomi sedang turun pun hal tersebut tak akan berpengaruh pada harga cincin berlian yang tetap stabil.

Siapa yang tidak tertarik pada berlian? Untuk orang-orang yang memiliki budget lebih dan kegemaran mengoleksi cincin berlian tentu hal tersebut bukan sesuatu yang dapat dipertanyakan lagi. Demi memiliki cincin berlian yang diinginkan, tentu pembeli tersebut akan merelakan uangnya sekalipun harus mengeluarkan uang yang terbilang sangat banyak. Mengingat berlian itu sendiri saja sudah memiliki harga yang tinggi, apalagi setelah menjadi cincin kan? Walaupun begitu, cincin berlian memiliki harga yang tinggi juga dikarenakan kualitasnya yang baik dan tidak perlu diragukan. Sebuah hal terjadi pasti karena memiliki alasan yang tepat bukan? Jika suatu barang memiliki harga yang tinggi otomatis karena barang tersebut sangat berkualitas.

Jika ingin menjadikan cincin berlian ini sebagai koleksi anda, jangan ragu-ragu. Tetapi walaupun begitu jangan lupa juga untuk memastikan bahwa tempat dimana kalian membeli cincin tersebut itu jelas. Karena jika tempat pembelian saja sudah tidak jelas, memungkinkan akan tertipu dapat terjadi kapan saja. Salah satu tempat yang dapat memberikan cincin berlian khusus pria dan terjamin kualitasnya adalah V & Co Jewellery. Jika tertarik bisa datangi langsung atau memesan via online pada toko perhiasan tersebut.

Biasanya berlian-berlian yang dimiliki V & Co Jewellery akan dilengkapi dengan cincin yang memiliki lapisan logam langka dengan harga yang cukup mahal. Tertarik? Jangan ragu-ragu, tentu walaupun harus mengeluarkan harga yang terbilang tinggi kualitas cincin berlian yang diberikan akan setingkat dengan harga tersebut.



4. Cincin batu akik

 

Pernah dengar cincin ini? Batu akik adalah salah satu batu permata alami yang dapat dijadikan cincin karena memiliki berbagai macam warna yang indah dan dapat menjadi daya tarik. Siapa juga yang belum mengenal cincin batu akik? Jangan ragukan kepopuleran cincin batu akik disini, cincin ini sempat sangat populer dikalangan masyarakat indonesia beberapa waktu lalu. Walaupun memiliki kesan dan aura yang sangat berbeda jika dibandingkan cincin berlian, cincin perak maupun cincin emas harga yang dijual oleh cincin batu akik tersebut terbilang sangat tinggi, tergantung dari jenis akik apa itu. Tidak jarang untuk sebuah batu akik yang kecil pun jika menginginkannya harus mengeluarkan uang banyak.
Pada dasarnya setiap batu akik memiliki berbagai macam warna dan keistimewaan sendiri. Walaupun berbeda dengan berlian, ketenaran cincin batu akik juga tak akan kalah. Dikarenakan perbedaan warna-warna dan kilauan yang dihasilkan batu akik tersebut membuat orang yang menggemari mengoleksi batu akik itu lebih menginginkan mengoleksi berbagai macam batu akik dengan berbagai warna yang berbeda.

Selain itu batu akik juga memiliki banyak kelebihan-kelebihannya sendiri. Pembuatan cincin batu akik terbilang tidak sesulit cincin-cincin lain. Biasanya batu akik yang akan digunakan atau dijadikan cincin akan dipotong dulu dengan alat khusus yang dapat membuat warna dari batu akik itu sendiri terlihat. Tapi jika memang tidak memilikinya, batu akik juga dapat dibuat dengan cara manual walaupun mungkin akan membutuhkan kesabaran yang sangat sabar.

Cincin batu akik memang salah satu cincin dengan peringkat pertama yang sangat digemari oleh pria-pria, tetapi walaupun begitu juga cincin-cincin yang lain sama-sama menariknya untuk seorang pria. Tergantung dari bagaimana selera orang itu sendiri, cincin seperti apa yang diingikannya.

5. Cincin Platinum

 

Sesuai namanya,cincin platinum adalah cincin yang bahan utamanya terbuat dari platinum. Cincin platinum adalah salah satu cincin yang memiliki berbagai model untuk dijadikan cincin pria. Kualitas dari cincin platinum pun tak bisa diragukan lagi, karena kualitasnya sendiri bahkan berada diatas emas yang berarti dapat membuktikan jika pembeli pria ingin membeli cincin berkualitas cincin platinum dapat menjadi pilihan yang sangat tepat.

Cincin platinum itu sendiri memiliki harga yang terbilang cukup mahal jika dibandingkan emas. Kenapa lebih mahal? Karena cincin dengan bahan utama yang terbuat dari platinum ini adalah salah satu logam langka yang masih cukup sulit untuk ditemukan. Jika memang tertarik dengan cincin platinum anda dapat menyiapkan budget yang cukup besar untuk mendapatkannya dan tidak perlu jika cincin tersebut tidak berkualitas atau semacamnya.

Walaupun cincin platinum ini memiliki kualitas yang bahkan berada diatas emas, sangat disayangkan masih kurangnya peminat di kalangan masyarakat hingga cincin platinum itu sendiri belum banyak yang menjual perhiasan dengan bahan utama platinum tersebut. Ditambah lagi harganya yang tinggi di Indonesia menjadi salah satu alasan yang kuat. Tapi jika anda menemukan toko perhiasan yang menjual cincin platinum dan juga tertarik memiliki cincin tersebut kenapa tidak? Yang pasti cincin dengan bahan utama platinum ini juga dapat dijadikan pilihan yang tepat sebagai koleksi cincin pria anda.



6. Cincin Titanium

 

Selanjutnya, salah satu cincin yang dapat dijadikan bahan untuk cincin pria adalah cincin titanium. Sesuai namanya, cincin titanium adalah cincin yang memiliki bahan utama titanium. Titanium sendiri dapat diartikan sebagai logam yang kuat, bahkan kekuatannya dapat dibandingkan dengan baja.

Cincin dengan bahan utama Titanium ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan beberapa cincin lain. Seperti ketahanannya jika terkena air ataupun air hujan, kenyataannya tidak bisa di elak’an bahwa beberapa bahan utama cincin tidak memiliki kekuatan yang sama jika tanpa sengaja terkena air. Biasanya cincin lain jika terkena air atau pun semacamnya akan berubah warna dan bahkan menjadi berkarat, tapi itulah keunggulan dari cincin titanium. Cincin titanium memiliki ketahan dan tidak akan mudah berkarat. Walaupun begitu cincin titanium juga memiliki kelebihan lain seperti warna keperakan nya yang akan bertahan lama dan dapat menghasilkan kilauan perak.

Jangan salah, walaupun memiliki cukup banyak keunggulan jika dibandingkan dengan cincin-cincin dengan bahan utama lain. Cincin titanium tetap memiliki harga yang relatif terjangkau dan jika ditanya soal kualitas pun tidak perlu diragukan lagi. Dengan berbagai model yang menarik dan beraneka ragam cincin yang memiliki bahan utama titanium ini memang pas jika dijadikan cincin pria. Dengan barang yang berkualitas dan juga harga yang terjangkau siapa yang tidak menginginkannya kan?


Cincin Pria Bukan Hal Asing Lagi

Beberapa cincin yang disebutkan diatas adalah cincin-cincin khusus pria yang biasanya di miliki dan memang cukup ramai dikalangan masyarakat. Walaupun perhiasan atau khususnya cincin memang identik untuk wanita, hal tersebut tidak dapat menghalangi orang-orang yang menggemari perhiasan –khususnya cincin– untuk memuaskan hasratnya memiliki cincin tersebut. Pada dasarnya cincin pria sama-sama memiliki berbagai macam model yang menarik dan juga daya tarik yang sama kuatnya.

Memiliki berbagai macam model cincin pria memang hal yang biasa dikoleksi oleh orang-orang yang menggemarinya, biasanya jika sudah memiliki sesuatu khususnya pria akan benar-benar merawat cincin tersebut dengan baik. Jangan salah cincin juga harus memiliki perawatan sama saja dengan makhluk hidup ataupun manusia. Karena jika sesuatu memang dibiarkan terbengkalai dan tidak terawat akan terlihat sangat buruk dimata umum. Biasanya cincin-cincin harus dibersihkan beberapa kali dalam sebulan, hal tersebut agar warna cincin tidak terlihat kotor dan kusam khususnya pada cincin perak yang ketahanannya tidak sebaik cincin-cincin lainnya.

Mengaggumkan bukan? Walaupun seorang pria memang jarang sekali yang menggunakan cincin, tetapi diluar sana terdapat banyak sekali cincin-cincin yang disediakan khusus untuk pria dengan berbagai macam model dan permata yang indah. Dengan harga yang murah sampai harga yang sangat mahal, tergantung dari selera pembeli dan seperti apa cincin yang menarik hatinya. Cincin-cincin pria yang beraneka ragam ini sebenarnya dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko perhiasan yang bersangkutan. Jika mencari cincin perak datangi lah toko perhiasan perak, begitupun dengan cincin emas, cincin titanium maupun cincin batu akik. Dengan harga yang bermacam-macam jika memang sudah sebuah kegemaran sekalipun harus mengeluarkan uang yang banyak selama barang tersebut terjamin kualitasnya tentu tidak akan dibuat menyesal.

Demikian adalah bermacam-macam cincin pria yang dijabarkan secara singkat dan sederhana. Diharapkan kelak pembahasan ini akan membantu para pembeli atau pengoleksi pria dapat dengan mudah mencari cincin yang pas sesuai dengan keinginannya begitu juga dengan jumlah budget yang dimiliki.

No comments:

Post a Comment